Cara Membeli Seragam IGI Secara Online

Apakah anda sudah mendaftar menjadi anggota resmi Ikatan Guru Indonesia (IGI)? Selamat ya anda sudah bergabung di komunitas tempat berkumpulnya guru-guru pembelajar yang selalu haus akan ilmu pengetahuan baru, untuk meningkatkan kompetensi kepribadian dalam meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Indonesia. Meningkatkan kualitas diri adalah salah satu cara terbaik untuk memajukan pendidikan, sebelum kita mengajak orang lain kita terlebih dahulu harus memiliki peningkatan dari segi ilmu, dan guru pembelajar harus berani keluar dari 'zona nyaman'.

Artikel terkait : Cara Mendaftar Anggota IGI Secara Online

Sumber foto : igi.or.id

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang pengalaman saya dalam membeli baju atau seragam dari Ikatan Guru Indonesia (IGI). Sebenarnya IGI sudah menyediakan toko online khusus untuk membernya. Namun, sayangnya baju IGI tidak dijual pada toko online IGI. Mungkin ini sebagai bahan masukan untuk para pengurus IGI di pusat agar produk seragam IGI tersedia di toko online untuk mempermudah para anggota yang ingin memiliki seragam IGI. Karena tidak menutup kemungkinan. Anggota dari IGI tersebar di seluruh Indonesia dan masih kesulitan untuk mendapatkan seragam IGI, belanja online adalah solusi terbaik untuk anda yang berdomisili jauh dari perkotaan.

Jujur saja saat saya mencoba mencari tempat mebeli baju IGI saya agak kebingungan, saya sempat browsing namun tidak ada satupun toko online menjual. Setelah saya mencoba bertanya pada teman-teman di salah satu grup telegram tentang tempat pemesanan baju IGI. Disitulah saya mendapatkan informasi tentang tempat pemesanan baju IGI. Namun sayangnya penjualannya masih bersifat personal atau menghubungi langsung pihak yang membuat seragam tersebut. Nah, mungkin bapak berminat memesan bajunya, bisa menghubungi beliau  melalui kontak wa atau telegram.

Namanya pak Harsoyo Supriyadi
No HP +6287738803371
Alamat beliau Yogyakarta

Bukti pengiriman

 

Jangan ragu bertransaksi dengan beliau karena beliau adalah salah satu pengurus dari Ikatan Guru Indonesia (IGI). Dan saya membagikan pengalaman membeli baju seragam IGI ini berdasarkan pengalaman pribadi.

Nah, itulah pengalaman saya saat membeli seragam IGI, semoga sharing ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari refernsi tentang cara membeli seragam Ikatan Guru Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membeli Seragam IGI Secara Online"

Posting Komentar