Kisah Sukses Pengguna Quipper Video

Kami mencoba merangkum dari kisah sukses para pengguna Quipper Video. Semoga bisa memberikan gambaran kepada anda yang belum begitu mengenal Quipper Video sebagai media belajar online yang snagat menarik untuk dicoba.

Cerita kisah sukses pengguna Quipper Video kami ambil dari blog Quipper Video, dan kisah para pengguna Quipper Video ini merupakan para pemenang blog competition yang diadakan Quipper School bagi pengguna Quipper yang sudah menggunakan Quipper Video sebagai sarana belajar untuk mengahadapi Ujian Nasional.

Kisah Sukses Pengguna Quipper Video
 gambar : video.quipper.com

Berikut para pemenagnya dan kisah sukses mereka saat menggunakan Quipper Video. semoga kisah mereka bisa menginspirasi anda untuk meraih kesuksesan denga menggunakan Quipper Video.

Pemenang Utama

 1. Erniyanti (SMAN 4 Samarinda)

Erniyanti adalah Quipperian yang paling pantas menjadi juara nomor satu! Karena dia lengkap! Ceritanya unik, Struktur tulisan dan gaya bahasa juga bagus! Dari cerita yang dia tulis, telihat bagaimana dia adalah seorang Pejuang UN yang begitu gigih dan rajin! Dimulai dari Erni yang mengenal Quipper School terlebih dahulu. Begitu tahu dan menggunakan Quipper School secara langsung di sekolahnya, Erni langsung jatuh cinta dan nyaman belajar secara online. Kemudian, atas saran dari guru, Erni mulai mencoba belajar dengan menggunakan Quipper Video! Sampai akhirnya Quipper Video menjadi salah satu penentu kesuksesan UN Erni. Karena dia berhasil menjadi juara pertama, maka dia berhak mendapatkan laptop HP Pavilion Touchsmart kece! Mau tahu cerita selengkapnya? Ini dia: Belajar Cerdas Bareng Quipper Video Si Media Belajar Gaul!

2. Hanitras Setiabudi (SMAN 3 Cirebon)

Kenapa Hanitras layak menjadi juara kedua? Karena, pengalaman pribadinya itu akan membuat kamu tersenyum ketika membacanya. Lucu, gokil, dan tetap menginspirasi! Dia ini anak yang lucu dan sangat motivatif. Jadi, ceritanya bermula dari gebetannya yang nyuekin dia, tapi dia tidak galau apalagi stres. Justru, dia berhasil menciptakan teori yang dia namai Reaksi Kimia Cinta! Ya, intinya, karena cinta dia jadi sukses UN dan menjadi lebih pintar! Sebagaian juga karena dibantu Quipper Video. Keren, kan? Karena Hanitras berhasil menjadi juara kedua, maka dia berhak mendapatkan Samsung Galaxy Tab A! Nah, seperti apa gokilnya Hanitras? Nih simak ceritanya: Reaksi Kimia Cinta Ala Quipper Video

3. Nila Wildanul Husna (SMAN 2 Makassar)

Perempuan yang satu ini punya cerita yang menarik dan begitu menginspirasi. Nila seperti motivator yang begitu sukses dengan hidupnya. Di ceritanya, akan mudah ditemui quote-quote motivasi tentang belajar dan pendidikkan. Ya, mirip-mirip Mario Teguh lah, ya. Alhasil, ketika membaca dari awal sampai akhir, pembaca akan merasa mendapat sudut pandang baru tentang bagaimana siswa kelas 12 menyikapi UN. Seperti pada quote Nila yang satu ini: 
“Ikan itu penting, namun yang lebih penting adalah bagaimana cara menangkapnya!” 
Nila pun berhak mendapat Oppo Mirror 3 Smartphone! Nah, penasaran seperti apa ceritanya? Ini dia: “Lulus UN 2016, Nilai Maksimal.” Waktu Fleksibel Just Fun With “Quipper!”

Itulah urutan 3 teratas pemenang Quipper Video Blog Writing Competition! Adakah nama kamu di sana? Nah, kalau tidak ada, jangan sedih jangan khawatir, pemenang untuk kategori favorit masih ada! Yuk, buruan lihat di bawah:

Pemenang Favorit

  • Aji Ma’ruf (SMAN 11 Semarang)

Ceritanya keren! Nampaknya, Aji memang seorang Blogger sungguhan. Dia terlihat sudah fasih membuat artikelnya menjadi lebih tampak menarik di Blognya ini: Pengalaman Menakutkan UN. Kalau tertarik dengan tulisannya boleh lho di-share. Pengalaman Aji pasti akan membuat Quipperian lain terinspirasi.
  • Ajeng Hardanti Novitasari (SMAN 1 Tanjung Lombok)

Perjuangan Ajeng lulus SMA dengan nilai UN tentu dihasilkan oleh jerih payah dirinya belajar. Terlebih, dengan cara belajarnya yang unik. Ajeng tidak belajar hanya melalui buku, tapi dari Quipper Video. Bahkan, di dalam tulisannya, dia sangat menginspirasi Pejuang UN untuk mencoba berbagai metode belajar yang efektif seperti E-Learning demi mendapat nilai UN yang sempurna! Ini tulisannya: Lulus UN 2016, Tanpa Belajar dari Buku? Kok Bisa?
  • Aldo Novendi Fadly (SMA Xaverius 1 Palembang)

Cerita Aldo belajar UN dengan Quipper Video ini begitu menginspirasi. Dia cukup bangga menceritakan pengalaman lulus UN dengan nilai tinggi. Aldo berhasil mendapatkan nilai 522, lho! Nilai ini selain menghantarkan Aldo sebagai predikat Quipperian Pejuang UN, Aldo juga berhasil menjai buah bibir di sekolah karena nilainya ini yang termasuk paling tinggi di sekolahnya. Hebat, kan? Ini dia ceritanya: Lulus UN Bareng Quipper Video.
  • Juan Putranto Budisantoso (SMA 70 Jakarta)

Sama dengan Arif, Juan adalah seorang Blogger sekaligus Vlogger. Videonya di Youtube banyak dan dia begitu aktif buat video-video tips gitu. Nah, kalau tipikal cerita lulus UN di artikelnya bisa dibilang ceritanya not bad, lah. Tapi, gaya menulisnya ini asik dan nggak ngebosenin. Ya, mirip-mirip Raditya Dika gitu, deh. Nih, langsung aja kepoin: Balada Musim Ujian.
  •  Septhian Yoga Saputra (SMA 2 Buduran Sidoarjo)

Septian atau Yoga panggilannya, merupakan siswa yang terlihat gemar berbagi. Terlihat dari Blognya yang berisikan tentang tips-tips games atau bahkan pelajaran sekolah. Semua lengkap di blognya. Begitu juga dengan curhatan dia tentang lulus UN bersama Quipper Video ini: Susah Belajar Lewat Buku? LULUS UN Belajar di Quipper Video aja!

Artikel terkait : Perbedaan Quipper dengan Zenius

Apakah anda masih ragu menggunakan Quipper Video? 

Sumber : video.quipper.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Sukses Pengguna Quipper Video"

Posting Komentar