Fitur Terbaru di Quipper School Indonesia

Quipper School merupakan media belajar online sangat populer di kalangan guru dan siswa, kemudahan untuk menjalankan platform belajar online ini merupakan alasan utama bagi para guru untuk memfavoritkannya sehingga semakin banyak para pengguna dari Indonesia yang tertarik untuk menggunakannya. Seiring meningkatnya para pengguna Quipper School di Indonesia, tim Quipper pun tak mau berdiam diri. Mereka terus berbenah untuk menghadirkan fitur-fitur terbaru untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi para pengguna untuk tetap merasa nyaman untuk menggunakannya. Salah satunya dengan hadirnya fitur baru dari Quipper School, yaitu fitur notifikasi pesan yang semakin mudah untuk mendapatkan pemberitahuan, jika ada pesan baru yang masuk.

Kami tahu fitur Pesan di Q-Link dan Q-Learn adalah salah satu fitur favorit yang sering digunakan oleh guru dan siswa untuk bertukar informasi dan menjawab pertanyaan-pertanyaan siswa di luar kelas. Untuk membuat jalur komunikasi Anda semakin lancar, tim kami telah memperbarui fitur Pesan, baik di Q-Link maupun Q-Learn.

Quipper School Link:

Quipper School Learn :  

Beberapa pembaharuan yang dapat Anda dan siswa temukan:

1) Mengakses fitur Pesan kini semakin mudah!

  • Begitu Anda masuk ke akun Q-Link, Anda akan menemukan menu Pesan di pojok kanan atas halaman Beranda, persis di sebelah profil nama Anda.
  • Tampilan untuk siswa juga sama pada beranda Q-Learn mereka.

2) Temukan notifikasi Pesan dengan mudah

Seluruh notifikasi pesan Anda kini akan terpusat menjadi satu di ikon menu pesan. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot untuk menemukan kabar terbaru!

3) Kirim Pesan ke sesama guru

4) Ada beberapa fitur yang kami hapus, namun jangan khawatir!

  • Anda tetap dapat mengirim pesan dan pengumuman seperti biasanya.
  • Seluruh percakapan Anda sebelumnya akan tetap tersimpan.
Di Quipper, kami selalu berusaha untuk meningkatkan layanan kami demi pengalaman belajar dan mengajar yang menyenangkan bagi Anda dan siswa. Jangan lupa manfaatkan fitur terbaru ini sekarang juga!

Semoga fitur baru di Quipper School ini bisa menambah kenyamanan anda dalam menggunakan Quipper School untuk kegiatan belajar e-learning di Quipper School. 

Sumber : http://indonesia.quipperschool.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Terbaru di Quipper School Indonesia"

Posting Komentar