Download Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 (Kurikulum Nasional) Kelas 3 Semester 1 & 2 Lengkap






Walaupun kelas yg saya pegang (kelas 6) tahun ini belum menggunakan K13 karena di daerah kami yang melaksanakan K13 baru kelas 1 dan 4 tapi saya iseng-iseng ngumpulin perangkat pembelajaran K13 semua kelas. Walaupun perangkat pembelajaran tersebut belum ada yang saya pakai, tidak ada salahnya kan kalau saya bagikan.

File yang saya kemas dalam format rar ini berisi RPP dan silabus semua tema semester 1 dan 2, program semester, program tahunan, KI dan KD, dan KKM sehingga semua file ada 15 buah. Untuk lebih jelasnya silakan membaca rinciannya.
Judul  :  Perangkat Pembelajaran K13 Kelas 3 Semester 1 & 2 
Ukuran  :  1,2 MB 
Format  :  *.doc di dalam *.rar
Isi  : 15 file doc 
Link Download:

Dropbox  

Download Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Kelas 3 Semester 1 dan 2


 


Sumber:  

http://www.operatorsekolah.com/2015/09/semua-tema-perangkat-pembelajaran_11.html

Image: 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjuWFliruX01_pF6-UWkXvFl1nQ4TiKPAuljryUyVTBYZUKE2vHxIQiVZxZwH89eYJ8r7HEU_O2VnshuSTMC46gmH5TRI2gVWIkSIaHMWtuPwR-gRrnrv0e5aflX7KTkW1yy6ulyTtFXx4/s1600/Kurikulum+2013+Berubah+Kurikulum+Nasional.png




<<Sebelumnya - Download Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Kelas 2 Semester 1 & 2 Lengkap
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Download Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 (Kurikulum Nasional) Kelas 3 Semester 1 & 2 Lengkap "

Posting Komentar