TRIK LOGIN AKPK KEPALA SEKOLAH

AKPK Kepala Sekolah adalah Analisis Kebutuhan Pengembangan Keprofesian Kepala Sekolah/Madrasah yang disusun berdasarkan Permendiknas Nomor 13 Tahun 2007 tentang Standar Kepala Sekolah. Instrumen AKPK ini dikembangkan guna pemetaan kompetensi kepala sekolah/madrasah. Dari hasil AKPK ini dapat diketahui profil kompetensi kepala sekolah yang dijadikan dasar penyusunan program diklat kepala sekolah/madrasah.
Sebagai catatan bahwa instrumen AKPK ini bukanlah test. Mohon diisi sesuai dengan kondisi, karena tidak ada jawaban benar-salah. Namun, jawaban yang tidak sesuai dengan kondisi akan berdampak pada ketidaktepatan penyusunan program diklat kepala sekolah/madrasah.
Lalu bagaimana caranya login laman AKPK? disini saya berbagi triknya.
  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah silahkan login ke laman AKPK disini dengan menggunakan User dan Pasword Kepala Sekolah (User dan Pasword menggunakan NUPTK)



  •  Ketika tampil dashboard, terdapat menu yang penting terkait AKPK diantaranya adalah menu INPUT AKPK dan download Instrumen. Menu input AKPK digunakan untuk menginput jawaban dari instrumen AKPK yang terdiri dari pertanyaan yang barkaitan dengan Kepribadian, Manajerial, Kewirausahaan, Supervisi, dan Sosial.



Untuk mempermudah menjawab, silahkan download instrumen AKPK disini
selamat mencoba!!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TRIK LOGIN AKPK KEPALA SEKOLAH"

Posting Komentar