Pengalaman Keren Menjadi Quipper Supporter!

Apakah anda sudah bosan membaca cerita saya? Semoga saja tidak. Kali ini saya ingin melanjutkan cerita pengalaman saya menggunakan Quipper School. Pada cerpen sebelumnya saya sudah menulis cerita tentang Kisah Inspiratif Mengenal Quipper School dan yang kedua tentang Niat Tulus yang Berbuah Fulus! Kini saya akan melanjutkan cerita saya tentang Gak Nyangka Bisa Jawara di Quipper Supporter! Semua cerita ini tentang pengalaman saya menggunakan Quipper School.

Setelah program ambasador terhenti bukan berarti saya harus berhenti menggunakan Quipper School. Karena niat awal saya menggunakan Quipper semata-mata bukan nyari duit. Niat utama saya hanya ingin memberikan pengalaman belajar yang menarik dan menyenangkan bagi siswa saya. Adapun hasilnya berbuah jadi duit, itu saya menganggapnya sebuah bonus dari yang maha kuasa pemberi rizki kepada hambaNYA, yang niatnya tulus tanpa harus berfikir untuk mencari fulus.

Untuk cerita saya yang terakhir ini saya ingin berbagi cerita lagi tentang pengalaman wow yang saya alami saat mengikuti program Quipper supporter dari Quipper School, seperti apa sih pengalaman wow-nya? Simak cerita lengkapnya ya..

Setelah program ambasador dari Quipper School muncul program baru yaitu, Quipper Supporter. Apa sih Quipper supporter itu? Quipper supporter merupakan salah satu program yang dikeluarkan oleh pihak Quipper School untuk mempromosikan produk terbaru mereka yaitu Quipper Video. Orang atau guru yang memperkenalkan Quipper Video inilah yang disebut Quipper. Quipper Video  merupakan salah satu produk terbaru dari Quipper School, Quipper Video diluncurkan tepatnya pada tahun 2015 atau setahun yang lalu. Quipper Video menghadirkan konten belajar berupa video yang bisa diakses secara online. Namun Quipper Video ini sifatnya berbayar dan ditujukan bagi siswa maupun calon mahasiswa yang sedang mempersiapkan diri untuk meraih kesuksesan dalam menempuh ujian nasional dan meraih sukses dalam menggapai mimpi untuk masuk di perguruan tinggi favorit mereka.

Suatu hari setelah program ambasador Quipper saya di telpon oleh salah satu cs Quipper yang selalu membimbing saya dalam mengenal Quipper yaitu mbk Namira. Beliau sangat sabar membimbing saya saat pertama kali mengenal Quipper School. Terima kasih ya mbk Namira atas bimbingan dan bantuannya selama ini.

Saat ditawarkan untuk menjadi Quipper Supporter saya sedikit ragu untuk menerimanya. Karena produk Quipper Video ditujukan bagi anak SMA kelas 12 yang sedang mempersiapkan diri untuk lulus dan masuk perguruan tinggi. Sementara saya mengajar di MTs atau setara SMP. Namun, saya mengiakan saja “Siapa tahu ada yang bergabung melalui kode refferal saya” pikirku dalam hati.

Seperti biasa sebelum kita resmi menjadi Quipper Supporter harus ditraining dahulu lewat online, seperti halnya saat ditunjuk menjadi ambasador. Setelah resmi terdaftar sebagai Quipper Supporter di Quipper School saya pun mencoba memberikan panduan kepada pembaca setia di situs pribadi saya ini. Mulai dari memperkenalkan Quipper Video, membuat panduan pendaftaran, sampai cara melakukan pembayaran dan menggunakannya.

Alhamdulillah beberapa panduan yang saya buat tentang Quiper School sudah muncul di halaman pertama mesin pencari terbesar yaitu google. Ada beberapa artikel yang saya buat selalu muncul di halaman pertama google. Apalagi saat itu sedang trendnya pengunjung internet penasaran dengan belajar online dari Quipper ini. Sehingga ribuan pengunjung pun bertangan kala itu. Dan Alhamdulillah berdampak pada hasil yang saya dapatkan saat menjadi Quipper Supporter. Hasilnya bukan main saya sangat tidak menyangka awalnya saya tidak mengira ada yang mendaftar dari kode promosi saya karena saya tidak bisa memperomosikan Quipper Video secara offline karena saya tidak mengajar di SMA. Namun, hasil yang saya dapatkan luar biasa, sedikitpun saya tidak pernah terpikirkan untuk mendpatkan hasil ini. Yaitu, saya mendapatkan peringkat teratas paling banyak merekomendasikan Quipper Video kepada siswa diantara guru-guru lain di seluruh Indonesia, siswa yang mendaftar hingga 50 orang siswa dengan jumlah bonus yang saya dapatkan adalah 11 juta 900 ribu atau 12 juta kurang 100 ribu. Super sekali! Jujur saya tidak pernah berfikir demikian, kalaupun tidak ada yang mendaftar saya tidak akan kecewa. Karena niat awal saya bukan semata-mata mencari keuntungan. Namun, hanya untuk berbagi.



Kesimpulan :
Jika kita niat berbagi dengan tulus tanpa pamrih. Insyaallah akan ada balasan dari niat tulus yang kita berikan karena Allah tidak tidur, selalu melihat apa yang kita kerjakan dan membalasnya dengan cara yang elegan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Keren Menjadi Quipper Supporter!"

Posting Komentar