Cara Mudah Mencetak Rekening Koran 6 Bulan Terakhir Di Rumah


Disini saya akan membagikan tips dan trik mudah untuk mencetak mutasi rekening atau yang biasa disebut dengan rekening koran.

Sedikit berbagi pengalaman saya pada hari ini, saya diminta tolong oleh seorang teman untuk meminta rekening koran atas nama dia, saya membawa ktp, atm dan buku tabungannya, bahkan saya mengetahui pin atm dan ID internet bankingnya, tetapi ternyata sesampainya di bank pihak bank tidak bisa mencetak rekening koran tersebut, katanya harus orangnya langsung karena takut akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tapi sebagai gantinya petugas tersebut mengajarkan kepada saya bagaimana caranya mencetak sendiri di rumah, bukan hanya 3 bulan terakhir, tapi 6 bulan terakhir pun bisa. Hebat bukan???
Berikut caranya :
1. Pastikan anda sudah daftar internet banking
2. Ketikkan link klikbca.com
3. Akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini

4. kemudian pilih login individual, lihat gambar yang dilingkari merah
5. setelah login akan muncul tampilan seperti berikut, anda diminta untuk memasukkan ID dan pin atm

6. setelah itu klik login, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, pilih e-statement ( lihat yang dilingkari merah )

7. kemudian pilih tabungan dan giro

8. setelah itu tentukan bulan apa saja yang akan di cetak dan klik dowload, dan selesai. Anda dapat mencetak sesuka hati anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mencetak Rekening Koran 6 Bulan Terakhir Di Rumah"

Posting Komentar