Anugerah Konstitusi Tahun 2017

Anugerah Konstitusi Tahun 2017


Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pemahaman para guru Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan mengenai Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Mahkamah Konstitusi, serta untuk meningkatkan pemahaman hak konstitusional warga negara, Kepaniteraan dan Sekretarlat Jenderal ManKamah Konstitusi (MK) melalui Kerjasama dengan Kementerian Pendidikan clan Kebudayaan clan Kementerian Agama menyelenggarakan kegiatan Anugerah Konstitusi 2017 dan Peningkatan Pemahaman Hak Konstitusional Warga Negara bagi Guru Pendidikan Pancasila clan Kewarganegaraan Berprestasi Tingkat Nasional. 

Kegiatan Anugerah Konstitusi akan dilaksanakan melalui 3 (tiaa tahapan seleksi yaitu seleksi tingkat Kabupaten/Kota/Provinsi, seleksi nasional tingkat Kementerian, dan seleksi Grand Final. Seleksi Grand Final Anugerah Konstitusi 2017 dan Peningkatan Pemahaman Hak Konstitusional Warga Negara bagi Guru Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Berprestasi Tingkat Nasional akan dilaksanakan pada 6 s.d. 10 November 2017. 

Sehubungan dengan hal tersebut, berikut ini merupakan Surat dan Pedoman Pelaksanaan Anugerah Konstitusi Bagi Guru Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2017 sebagai pedoman/rujukan dalam melaksanakan kegiatan dimaksud.

SURAT PELAKSANAAN ANUGERAH KONSTITUSI 2017



PEDOMAN PELAKSANAAN ANUGERAH KONSTITUSI 2017



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anugerah Konstitusi Tahun 2017"

Posting Komentar