KISI-KISI UJIAN NASIONAL (UN) SMP/MTs, SMA/MA, SMK, SMPLB/SMALB, PAKET B DAN PAKET C TAHUN AJARAN 2017/2018

Kisi-Kisi Ujian Nasional (UN) SMP/MTs, SMA/MA, SMK, SMPLB/SMALB, PAKET B DAN PAKET C Tahun Ajaran 2017/2018_Download Kisi-Kisi Ujian Nasional (UN) SMP, SMA, SMK, SMPLB/SMALB, PAKET B DAN PAKET C Tahun Ajaran 2017/2018_Berdasarkan surat keputurasn BSNP Nomor: 0282/SKEP/BSNPVIII/2017 tertanggal 1 Agustus 2017 tentang Kisi-Kisi Ujian Nasional untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah tahun Pelajaran 2017/2018 menjelaskan bahwa pihak BSNP telah membuat kisi-kisi Ujian Nasional yang nantinya dapat dijadikan acuan bagi guru untuk memberikan materi berdasarkan kisi-kisi Ujian Nasional, ataupun sebagai acuan para peserta didik untuk mempelajari materi UN sejak dini.
Baca :
1. Kisi Kisi Ujian Nasional SMP 2018
Adapun informasi yang bisa dibaca pada kisi-kisi UN SMP ini adalah 
  • Kisi-Kisi UN SMP mata pelajaran Bahasa Indonesia
  • Kisi-Kisi UN SMP mata pelajaran Bahasa Inggris 
  • Kisi-Kisi UN SMP mata pelajaran Matematika
  • Kisi-Kisi UN SMP mata pelajaran IPA (biologi, Fisika, Kimia)
2. Kisi-Kisi Ujian Nasional SMA/MA, Sekolah Teologi Kristen, dan Sekolah Agama Katolik
Informasi dari kisi-kisi UN ini adalah:
  • Bahasa Indonesia-IPA/IPS/Keagamaan
  • Bahasa Indonesia SMA/MA
  • Sastra Indonesia-Bahasa SMA/MA
  • Bahasa Inggris- IPA/IPS/Bahasa/Keagamaan
  • Bahasa Arab-Bahasa SMA/MA
  • Bahasa Jepang-Bahasa SMA/MA
  • Bahasa Jerman-Bahasa SMA/MA
  • Bahasa Prancis-Bahasa SMA/MA
  • Bahasa Mandarin-Bahasa SMA/MA
  • Matematika-IPA SMA/MA
  • Matematika_IPS/Keagamaan SMA/MA
  • Matematika-Bahasa SMA/MA
  • Fisika-IPA SMA/MA
  • Kimia-IPA SMA/MA
  • Biologi-IPA SMA/MA
  • Ekonomi-IPS SMA/MA
  • Sosiologi-IPS SMA/MA
  • Geografi-IPS SMA/MA
  • Antropologi-Bahasa SMA/MA
  • Tafsir-Keagamaan MA
  • Hadist-Keagamaan MA
  • Fiqih-Keagamaan MA
  • Kitab Suci-Katolik SMAK
  • Liturgi-Katolik SMAK
  • Doktrik Greja KAtolik dan Moral Kristiani-Katolik SMAK
  • Sejarah Greja-Protestan SMTK
  • Etika Kristen-Protestan SMTK
  • Ilmu Pengetahuan Alkitab-Protestan SMTK
  • Bahasa dan Sastra Indonesia-Bahasa dan Budaya SMA/MA
3. Kisi-Kisi Ujian Nasional Sekolah Menengah Atas Luar Biasa Ketunaan Netra/Daksa/Laras, Sekolah Menengah Atas Luar Biasa Ketunaan Rungu, Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa Ketunaan Netra/Daksa/Laras, Dan  Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa Ketunaan Rungu
    Informasi dari kisi-kisi UN ini adalah:
     A. SMPLB ADE
    1. Bahasa Indonesia SMPLE ADE
    2. Bahasa Inggris SMPLB ADE
    3. Matematika SMPLB ADE
    4. Biologi-SIMPLB ADE
    5. Fisika-Kimia SMPLB ADE
    B. SMPLB B
    Informasi dari kisi-kisi UN ini adalah:
    1. Bahasa Indonesia SMPLB B
    2. Bahasa Inggris-SMPLB B 
    3. Matematika SMPLB
    4.  IPA SMPLB meliputi:
      1.  Biologi SMPLB
      2. Fisika-Kimia SIMPLB B
    C. SMALB ADE
     Informasi dari kisi-kisi UN ini adalah:
    1. Bahasa Indonesia SMALB ADE
    2.  Bahasa Inggris SMALB ADE
    3. Matematika SMALB ADE
    D. SMALB D
     Informasi dari kisi-kisi UN ini adalah:
     Bahasa Indonesia SMALB B
    1.  Bahasa Inggris SMALB B
    2. Matematika SMALB B
     4. Kisi-kisi ujian nasional Sekolah menengah kejuruan/madrasah aliyah kejuruan Informasi dari kisi-kisi UN ini adalah:
    • Bahasa Indonesia SMK/MAK 
    • Bahasa Inggris SMK/MAK
    • Matematika Teknik-SMK/MAK
    • Matematika Akuntansi-SMK/MAK
    • Matematika Pariwisata-SMA/MAK
     5. Kisi-Kisi Ujian Program Paket B dan Paket C.
    Informasi dari kisi-kisi terebut adalah: 
    A. Paket B
    • Pendidikan Kewarganegaraan Paket B
    • Bahasa Indonesia Paket B
    • Matematika Paket B
    • IPA (Fisika-Kimia) Paket B
    • Biologi Paket B
    • IPS berupa:
      • Gegografi-Paket B
      • Ekonomi Paket B
      • Sejarah Paket B
      • bahasa Inggris Paket B
    B. Paket C
    Informasi dari kisi-kisi terebut adalah: 
    • PKn IPA/IPS Paket C
    • Bahasa Indonesia IPA/IPS, Paket C
    • Bahasa Inggris IPA/IPS, Paket C
    • Fisika-Paket C
    • Kimia-Paket C
    • Biologi-Paket C
    • Matematika-IPA paket C
    • Matematika IPS Paket C
    • Geografi-Paket C
    • Ekonomi-Paket C
    • Sosiologi-Paket C
    Semua file tersebut diatas sudah kami rangkum dalam winrar yang memudahkan anda untuk memperoleh file secara keseluruhan. Bagi anda yang membutuhkan file tersebut, silahkan unduh pada tautan berikut ini:

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "KISI-KISI UJIAN NASIONAL (UN) SMP/MTs, SMA/MA, SMK, SMPLB/SMALB, PAKET B DAN PAKET C TAHUN AJARAN 2017/2018"

    Posting Komentar